Senin, 11 Februari 2013

SELAMAT DATANG



Tak terasa, sudah lebih dari 5 bulan tidak mengupdate informasi di blog ini, dan tidak terasa juga banyak informasi yang disampaikan kepada segenap anggota yang sangat peduli dan konsisten mengembangkan Punguan ini.

Secara garis besar kami sampaikan bahwa, terhitung 22 Januari 2013 yang lalu telah terjadi beberapa agenda penting di Kepengurusan Punguan Parsahutaon Sukaluyu Nahumaliangna (PPSN), yang semuanya kami rangkum dalam tulisan "SELAMAT DATANG". Selamat Datang kami untuk :

  1. Terbentuknya Kepengurusan PPSN Periode II, yang merupakan hasil kesepakatan dan pemilihan Anggota secara langsung. Periode kepengurusan ini di ketua oleh Bp. T. A. Simanjuntak br. Siahaan, Wakil ketua, Bp. Sihombing br. Manurung, Sekretaris Bp. Lumbantoruan br. Tamba dan Bendahara Ny. Siregar br. Siahaan. Selamat kami sampaikan, semoga dapat bekerjasama dan selalu kompak selalu dalam setiap aktivitas organisasi kita.
  2. Terlaksananya Acara Bona Taon, yang sangat meriah hasil racikan Panitia Bona Taon PPSN 2013 yang dikomandoi oleh bapak T. A. Simanjuntak.
  3. Masuknya anggota baru sebanyak 4 KK, dan kemungkinan besar akan bertambah lagi. Berkat Tuhan bagi kita bahwa saudara-saudara kita satu Parsahutaon mulai melihat indahnya persekutuan kita.
Organisasi harus tetap jalan, karena ini organisasi nirlaba, yang membutuhkan pengabdian dari segenap anggota dan khususnya dari pengurus, maka kerjasama dan dukungan yang dari kita semua sangatlah dibutuhkan. Mari kita ciptakan organisasi ini menjadi tauladan bagi Punguan Parsahutaon lainnya, untuk itu dibutuhkan tenggang rasa dan hati yang mau mendengar oranglain dan tentunya tidak memaksakan kehendak sendiri.

Proficiat kami ucapkan kepada Pengurus PPSN yang sudah terpilih, selamat bekerja dan Tuhan memberkati seluruh pelayanan anda semua.  Dan kepada Pengurus periode Pertama tahun 2010 - 2013, kami ucapkan terimakasih.

Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar